Rabu, 28 November 2012

My New School :)




This is the first time I move from my school, my comfortable zone to my new school SMAN 8 TANGERANG, pindah ke lingkungan dimana gw gak pernah bayangkan akan pindah. Jujur aja sih gw amat sangat takut, apalagi itu negri.. Hari pertama masuk....what the heck?! What should I do? My dad say, that everyone in  my class is a new student, just like me..but how come new student look so familiar one and another?!? Makin lama makin deg-degan, entah cuman firasat gw doang atau emang itu kenyataan kalau cuman gw doang anak baru disana? Dan saat itu yang ada dalam otak gw adalah "esther bodoh! kenapa juga lu iya-in waktu disuruh pindah???!??! liat dong sekarang lu kaya apa??!??" dan gak pake pikir panjang lagi pulang sekolah gw langsung nangis-nangis ke orang tua buat balik lagi ke sekolah gw dulu, tapi apa respon mereka.. "aduh ade pastilah ngerasa aneh dan gak enak orang baru hari pertama masuk, nikmati aja dulu.. nanti kalau emang kamu gak betah baru nanti kita rundingkan lagi..." tapi untungnya mereka semua gak seganas yang gw bayangkan, mereka semua sangat baik, dan gw mulai betah bersekolah disini, dengan teman yang berbeda-beda karakternya, apalagi teman sebangku gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar